Rabu, 10 November 2021

Vlog PembaTIK Level 4

Salah satu tugas pembaTIK level 4 adalah membuat Vlog di Youtube, hal ini adalah pengalaman baru bagi saya. Mungkin berbeda dengan teman-teman yang lain adalah vlog saya ini saya buat untuk melengkapi tugas pembaTIK saya. Tapi hal ini tidak menyurutkan semangat saya untuk berubah dan belajar.

Vlog yang saya buat berisi video-video kegiatan Sosialisasi pembaTIK yang saya laksanakan di sekolah-sekolah di Kabupaten Murung Raya, dimulai dari koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Murung Raya untuk mendapatkan izin masuk ke sekolah-sekolah.

Setelah mendapatkan  surat izin dari Dinas Pendidikan, Soosialisasi Portal Rumah Belajar saya lakukan pertama kali di SMP Negeri 2 Tanah Siang, Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar